Senin, 30 September 2013

Sagoo Kitchen & Kopi Lay

sejak dari nyonya rumah ,, kita pengen banget ke resto yang ada di sebelahnya .. sagoo kitchen .. :D dan ahirnya kesampean juga kesini .. xixixi .. 
dalemnya cukup besar ,, dan bisa muat banyak orang kayanya .. malem itu cukup sepi sih yang dateng .. dan waiter"nya cukup susah dipanggil .. zzzz~
ini tempatnya ..




menuuu ~
yaaa .. dan ini pesenan kita ..

nasi putih : 5.900
ayam goreng wangi : 35.900
seneng banget pesen yang ini .. :D harganya murah ,, dan dapet 7 potong ayam yang rasanya cukup enak .. cocok banget dimakan rame" ..

es ceng teng : 19.900
kalo yang ini rasanya agak unik sih yahh .. gw sama pacar sih ga suka .. isinya ada jamurnya ,, kelapa kalo ga salah , n ada apanya lagi gitu .. tapi aneh banget rasanya ..

mie krioek : 32.900
mie krioek ini rasanya kaya lomie .. hampir mirip banget .. cuma bedanya diatasnya ada kaya pangsitnya yang renyah gitu .. rasanya ?? lumayan kok .. :)

es soda genit : 19.900
dari namanya yang imut gitu gw kira ada yang spesial sama minumannya .. ternyata cuma fanta campur susu .. dan harganya cukup mahal buat gw kalo yang datengnya ternyata minuman beginian doank ..
intinya sih ,, minuman disini agak mahal" ,, pilihlah yang cermat jangan sampe salah milih munuman kaya kita .. xixixi .. kalo buat makanannya sih cukup enak ,, dan harganya terjangkau banget kok .. :D

Nama : Sagoo Kitchen & Kopi Lay
Alamat : Jl. Trunojoyo no. 27, Bandung
Price range : Rp.15.000 - Rp.50.000
Service + tax : 15%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar