Rabu, 22 Januari 2014

Roemah Tungku

Yeay! hari ini,, kita dateng ke salah satu tempat makan baru yang kece.. namanya Roemah tungku.. dari depan sih tempatnya keliatan cukup oke yaa..



kalo makanannya gimana nihh kira"??

biru moeda: 13.500
minuman ini masuk ke daftar paling populer di roemah tungku, harganya juga paling murah kalo dibandingin minuman berasa lainnya.. xixixiii.. ternyata rasanya emang enak.. menyegarkan.. worth to try lah buat minuman..

hot lemon tea: 11.500
gw agak kurang suka sih ya kalo harus ngeracik lemon tea nya sendiri gitu.. soalnya biasanya jadi ga manis.. asemnya lebih pekat banget.. bener deh.. cuma dikasih 2 bungkus gula,, jadinya keaseman.. hhahahaa.. tapi lumayan deh buat minum" cantik di hari yang lagi dingin" gini...

four meat special royal tungku: 45.000
karna pacar pengen banget pizzanya, ahirnya beli yang satu ini.. disini ada pilihan pizza manis dan asin.. tapi kita lebih prefer ke yang asin aja deh.. rasanya cukup enak.. apalagi kayanya kalo dimakan anget".. kita makan ini kekenyangan.. sampe ahirnya ga abis dan minta dibungkus.. buehehehh.. daging ham nya kurang banyak sih buat nama menunya...


sop buntut bakar: 61.000
yang ini juara.. suka banget.. rasa buntutnya ini pas banget.. kecapnya juga pas.. rasa kuah sopnya juga cukup memuaskan..

picnic chicken: 55.000
yang ini juga luar biasa... kulitnya ini enak banget.. ga nyesel belinya.. coba ditambah sedikit saus apa gitu kayanya lebih enak deh.. terus sayangnya juga,, daging yang ada didalemnya ga ada rasanya.. hambar gitu.. sayuran yang ada di dalemnya juga agak hambar sih yaa.. tapi coba aja deh.. siapa tau nanti dia ubah formula isinya jadi lebih enak.. xixixiii..

Nama : Roemah Tungku
Alamat : Jl. dr. Cipto No. 26, Bandung
Price range : Rp. 30.000 - Rp. 200.000
Service + Tax : 15%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar