Senin, 26 Agustus 2013

Sushi boon

abis berkali" search di internet tentang tempat sushi murah dan enak ,, dapetlah tempat ini .. sushi boon .. tempatnya ada di depan FO Level di daerah Ir. H. Juanda .. tempatnya ga gede sihh .. kursinya juga kecil" .. gw ga sempet foto tempatnya gara" udah malem ,, malu sama blitz hp .. wkwkwkk ..
bgitu liat menu ... woghh !! kaget banget masih ada sushi di bandung dengan harga segini .. gw kira kecil" diliat dari harganya .. ternyata gede" n masing" isinya 8 potong .. wowss !! disini kayanya nyediain yang isinya salmon mateng aja .. tapi gatau juga kalo tnyata ada yang pake salmon mentah juga .. xixixii ..
ini makanan yang gw pesen ..

Godzilla : 17.000
yang ini gw favorit-in .. isinya tempura .. pake nori juga didalemnya .. rasanya enak .. gw suka mayonaisenya .. hmmm ~ recommended banget yang ini tuhh ..

crazy baby : 18.000
yang ini isinya apa yahh ?? lupa .. ga sempet liat menunya .. X_X gara" kburu penasaran pengen makan ,, jadinya lupa sama yang laen .. wkwkwk .. yang ini juga cukup enak .. tapi biasa aja sihh .. :D


yang ini lupa namanya apa .. X_X yang ini enak juga .. diatasnya ada keju mozarellanya kayanya sih .. isinya beef gitu ,, sama nori pastinya .. enak"..


sempet terkaget" waktu pesenan yang ini dateng .. omaigaddd cuma 2 isinyaaa .. mana kenyang kan yahh .. wkwkwkwk .. tapi ternyata enaknyaaaa .. salmon diatasnya itu dibakar stengah mateng .. enak banget .. dan walaupun cuma 2 ,, potongannya cukup gede .. ahirnya ga jadi nyesel beli yang ini dehh .. ;;)

spiky the spicy : 20.000
lagi" gw suka mayo nya .. wkwkwk .. yang enak di sushi yang ini tuh nori kering di luarnya itu menurut gw .. dalemnya berasa banget ikannya .. 
kalo pengen nyoba sushi murah enak ,, ksini aja deh .. ga nyesel pastinya .. :D parkir gratis ,, pajak pun ga ada .. wows !!

Nama : Sushi boon
Alamat : Jl. Ir. H. Juanda (Dago) no. 138, Bandung (depan FO Level)
Price range : Rp. 15.000 - Rp.35.000
Service + tax : -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar