Senin, 26 Agustus 2013

Nanny's Pavillon

minggu ini kita ke nanny's pavillon !! yeayyy !! makanan andalan disini katanya sih pancake sama waffle gituu .. tempatnya kita kira besar ,, ternyata ga besar" amat .. agak kecil ,, dan temanya garden" gitu .. tapi tempatnya lucu .. sofanya lucu .. berasa lagi duduk di taneman .. wkwkwkk ..
ini tempatnya ..




menunya lucuu ~
dan inilah pesanan kamii .. :D

blueberry lemonade : 22.000
suka banget minuman ini .. enak banget .. rasanya asem bersoda gitu ,, didalemnya ada potongan" buah blueberrynya sendiri itu .. seger banget ..

apricot lemonade : 22.000
yang ini juga menyegarkan .. :D 2 minumannya enak .. kalo yang ini ga bersoda .. tp sama" agak asem .. coz kita ga tau apa itu apricot lemonade ,, jadi kita tanya mas"nya .. katanya pokonya peach" gitu deh .. 

banana pancake : 24.000
coz gw takut ga kenyang cuma mesen pancake aja ,, jadilah kita tanya ke mas"nya ukurannya segede apa .. kata mas"nya cukup gede .. jadilah gw beli ini .. ternyata pas dateng emang gede pancakenya .. coz gw beli yang banana ,, jadinya diatas pancakenya ada pisang" imutnya sama es krim vanilla .. es krimnya enak .. cuma gw kburu seneng liat madunya ,, gw tuangin smua ,, dan jadi kemanisan .. lol .. karena manis banget dan ukurannya yang besar ,, pacar pun ngabisin yang setengahnya .. :')

kim's baked rice with tuna : 39.000
pacar pun tertarik sama yang ini .. :D dan waktu nasinya dateng ,, bentuknya lucu .. <3 pas dicoba .. enak bangettt .. recommended (y) tuna nya enak .. keju diatasnya juga sedappp .. nyammm ~
lumayan deh tempat ini buat makan" lucu gitu ~ manis" kenyang .. xixixii ..

Nama : Nanny's pavillon
Alamat : Jl. L.L.R.E Martadinata no. 112, Bandung
Price range : Rp. 20.000 - Rp.150.000
Service + tax : 15.5%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar