Senin, 30 September 2013

The Kiosk

Kali ini ,, kita mau me-review The Kiosk .. tempat ini nyediain berbagai jenis makanan" indonesia gitu .. yang jualan disana ga cuma 1 aja .. tapi ada dari berbagai jenis tempat makan lainnya .. tempatnya cukup enak ,, kita milih di lantai 2 coz lebih sepi aja .. xixixixi .. walaupun sofanya agak kotor ,, tapi lumayan lah buat duduk" manis dan makan" cantik gitu .. ;;)
ini dia tempatnya ..


sofanya agak kotor .. :(

menu .. :)
dan ini makanan yang kami pesan ..

fanta float : 10.909
es campur H. Ondo : 10.909
es campurnya lumayan .. kita pesen pake susu coklat .. rasanya enak ..

nasi timbel ayam goreng : 25.454
gw sempet sirik ,, coz ayam yang ini lebih kecil daripada yang pacar beli .. tapi ternyata lebih enak yang ini .. rasa ayamnya asinnya tuh pas .. sayur asem nya juga enak banget kaya buatan mamah dirumah .. xixixii .. sambelnya juga enak .. nyammm~


paket nasi iwet komplit : 24.545
yang ini lebih banyak lauknya .. ada ayam ,, tahu ,, perkedel ,, krupuk ,, sambel .. cuma ayamnya agak sedikit kurang asin .. sambelnya juga biasa aja ..


nasi jenggo bali : 16.363
kalo yang ini isinya ada ayam ,, teri kalo ga salah .. agak lupa sihh .. udah lama makannya .. :p tapi yang ini juga enak ,, dan porsinya cukup mengenyangkan .. :D
disini makanannya cukup banyak jenisnya dan harganya juga terjangkau banget lah yaa .. dan pastinya sih ngenyangin .. hahaha ..

Nama : The Kiosk
Alamat : Ciwalk - broadway, Bandung
Price range : Rp.15.000 - Rp.40.000
Tax : 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar