Senin, 23 September 2013

Djoeroe Masak

Gara" udah cukup lama ga posting" sesuatu ,, karna kesibukan gw yang tiada tara .. hahahahaaa .. ahirnya hari ini gw berhasil nge-blog lagi ... Yeeeee !!
Beberapa hari yang lalu ,, gw sama pacar pergi ke salah satu tempat makan yang masih cukup baru .. Djoeroe Masak .. ^^ depannya keliatan biasa banget .. malah kaya kecil gitu tempatnya.. pas masuk ternyata gileeee bagusnyaa tempat inii .. terdiri dari 3 lantai yang punya tema beda" tiap tempat duduk.. besar banget lagi .. kursinya nyaman .. pokonya betah banget diem disini lama" ..
ini tempatnya ..







menu imuts~
cakep banget kan tempatnya ?? ini pesenan kita ...

Mocktail tea strawberry : 35.000
yang ini seger banget ,, n porsinya cukup buat ber2 ,, bahkan ber3.. isinya kaya buah .. rasa stroberinya juga lumayan .. asem" manis enak gitu .. hihihiii..

nasi katumiri ala DJ : 55.000
Ala DJ disini tuh maksudnya Djoeroe Masak .. -_- nasinya itu ada 3 macem .. nasi putih, kuning, sama merah.. sayur" pelengkapnya juga cukup banyak dan mereka ga pelit buat ngasih sayurnya .. gw suka ayamnya .. bumbunya udah sampe kedalem dagingnya gitu .. jadi asin .. hmm~ bener" worth it banget dan recommended buat dipesen kalo ksini .. =)

grilled fresh lemon fish fillet : 40.000
dasyat banget ikannya .. juara !! lembut dalemnya .. ga kerasa amis sama sekali .. enak banget .. cuma agak ga suka sih gw sama saus lemonnya .. seger" asem gitu .. jadi lama" kalo digigit ngilu di gigi gitu kayanya .. sayangnya brokolinya dikit .. T.T
Harga" makanan disini sih mnurut gw cukup mahal .. tapi bener" worth it sama tempat dan rasanya .. kalo boleh lagi sih pengen donk nanti" kita ksana lagi~ hihihiiii ...

Nama : Djoeroe Masak
Alamat : Jl. Veteran no. 44, Bandung
Price range : Rp.30.000 - Rp.200.000
Service + tax : 15%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar