Minggu, 20 Oktober 2013

Roppan

Tiap kali ke ciwalk pasti gw ngiler kalo liat roti" lucu yang ada di roppan .. roppan tempatnya ada di paling depan ciwalk.. dan baru" ini ahirnya gw kesampean buat beli roti lucunya roppan .. yeiiiyyyy !! disini ga cuma jual roti sih . makanan laen kaya ramen gitu juga ada .. cuma roppan terkenalnya ya sama rotinya itu.. tempatnya roppan tuh luas banget ,, bisa didalem ,, diluar juga boleh .. ;;)


nihhh bread toast yang gw beli .. :D cuma rotinya mengecil yahh .. tadinya kan kotak" gitu .. skarang dibagi 2 jadi segitiga .. xixixii .. ya gapapa deh .. ngerti bbm naek .. wkwkwkk ..
gw ga makan disana .. tapi dibawa pulang aja rotinya buat bagi" .. hahahaa ..

box 8 toast : 43.636
roti" imut yang gw pesen :
-choco forest
-choco chizu
-ikebanana
-oreogami
-chiizu meru
-godzilla burger
-sosizu
rasanya manis" enak .. keju"nya juga ga nanggung sih .. cukup banyak .. nyammm~

Nama : Roppan
Alamat : Cihampelas Walk (CiWalk) paling depan
Price range : Rp.6.000 - Rp.50.000
Tax : 10%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar