Minggu, 20 Oktober 2013

Daiji Raamen

Paling enak kalo lagi ujan emang makan yang anget" .. kmaren" lagi ujan gede ,, dan gw sama pacar lagi ada di Ciwalk ,, kpikiranlah buat makan ramen .. yeeeee !!! di ciwalk banyak banget tempat" buat makan ramen gitu .. kita terbingung" mau kemana ,, ahirnya ketemulah sama daiji ramen .. kliatan dari depan sih tempatnya kecil .. bgitu masuk kedalem ya cukup deh .. ada 2 lante .. lantai bawah emang kecil banget .. yang hanya cukup dikit orang .. tapi lante atasnya lumayan kok .. finally kita duduk cantik sambil pilih pesenan ..


menu ~
gambar"nya menggoda iman banget .. ahirnya kita beli inii ..

matcha godzilla : 28.000
gw pernah beli matcha ginian di tempat laen ,, dan rasanya aneh banget .. bgitu kluar pesenan kita waktu itu ,, dan bentuknya ini ,, gw sempet takut rasanya aneh lagi .. tapi yang ini enak .. manisnya pas .. es krimnya enak .. terus minuman ini tuh gede .. yang emang buat 2 orang ..

takayama ramen : 30.000
pertama nyoba ,, kuahnya berasa ga ada rasanya gara" udah nyicip ramen yang dipesen 1nya lagi .. tapi udah 2 kali nyicip ,, enakkkk ... suka banget .. isinya juga banyak .. ada jamur sama daging"nya .. sampe kuahnya udah mau abis juga masih banyak isinya .. wkwkwkk ..

beef daiji ramen : 34.000
ramen yang jenis daiji ramen ini toppingnya bisa pilih sendiri .. chicken, beef, katsu, dll .. gw sih pilih yang beef aja .. kalo yang ini kuahnya berasa banget .. cuma isinya kurang banyak ga kaya yang takayama gitu .. 
recommended place nihh buat yang mau makan ramen" lucu gituu .. 

Nama : Daiji Raamen
Alamat : Ciwalk - sebelah Mujigae 
Price range : Rp.30.000 - Rp.40.000
Service + tax : 13%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar