Senin, 24 Juni 2013

HummingBird

Hari ini gw ama pacar makan di salah satu tempat di jalan progo. namanya Hummingbird. tempatnya enak banget .. tempat outdoornya kaya lagi di sarang burung raksasa gitu.. kalo di dalemnya,, tempatnya lucu.. cozy bangettt .. :D tempatnya slalu penuh, dan orang" agak betah berlama" disana, jadi susah buat cari tempat duduknya. btw ,, tempat ini bagus buat foto" .. :D wkwkwkkk...
ini dia tempatnyaaa ....






contoh menu imutnya .. :D
and ini pesenan kita ... :D

allegra : 27.500
cake ini super enakkk .. manisnya pas .. ga bikin eneg .. rasa coklat sama  creamnya juga enak banget .. :D recommended banget .. :D

cheese me up : 27.500
yang ini rasanya biasa ajahh mnurut gw .. nothing special sihh .. creamnya juga biasa ajahh ..

citrus lemon - grass tea : 24.500
menurut gw sih teh nya kurang manis, ada daunnya di teh nya, tp gw kaga tau itu daun apa .. n rasa daunnya kerasa banget.. :P

passionfruit juice : 22.500
minuman yang ini rasanya asem bangettt ... tapi buat yang suka asem mungkin ini cukup enak yahh .. :D berhubung gw ga suka asem ,, jadi gw sih kurang suka minumannya .. :D

ice tea : 12.500
rosemary roasted chicken : 49.500
ayamnya gede .. enak .. dagingnya juga empuk.. bumbunya kurang banyak !! hahahaa.. kentangnya enak, dipotong agak besar gitu, dan bumbunya di kentangnya udah meresap.. overall enak .. :D

chicken scallopini : 49.500
kalo yang iniii .. mashed potatonya cukup enak .. walaupun keasinan dikit sih .. ayamnya matengnya pas .. sausnya berasa banget kejunya .. jamurnya juga lumayan banyak .. :D

melting mozza chicken : 49.500
yang ini rasa sausnya keju banget .. tapi gw suka banget sih yang banyak kejunya gini .. hmmm ~

honey beef ribs : 49.500
ini juga enak bangett .. :D dagingnya empuk.. bumbunya meresap.. enak .. :D kata pacar sih disini dapetnya banyak juga .. kita pernah beli dengan harga yang ga beda jauh ,, cuma dapet 1 potong doank .. xixixi ...

pancake dusky : 29.500
rasanya coklat banget .. tapi rasa stroberinya kurang cocok kayanya sama pancake coklatnya .. saus coklatnya enak super .. xixixi ...
sooo .. ayoo" cobain dateng ksiniiii .. :D

Nama : Hummingbird
Alamat : Jl. Progo no. 14, Bandung
Price range : Rp. 15.000 - Rp. 150.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar